Camat Towuti Luwu Timur  Gencar Sosialisasi Vaksin

    Camat Towuti Luwu Timur  Gencar Sosialisasi Vaksin
    Gabungan Aparat TNI/Polri sedang Sosialisasi Vaksin di Towuti

    Luwu Timur, Sulsel – Aparat gabungan TNI/Polri dan Satpol PP, bersama Pemerintah Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur sedang gencar lakukan sosialisasi vaksin. Kegiatan dilaksanakan di dermaga penyeberangan Timampu, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kamis (10/2/22).

    Pemerintah Kecamatan Towuti, melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terus disiplin menggunakan masker sekaligus mengajak masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi.

    Pantauan awak media,  di pelabuhan Timampu, ppemerintah Kecamatan Towuti beserta tim gabungan mendatangi setiap penumpang kapal untuk memberikan sosialisasi, sekaligus membagikan masker kepada para penumpang yang tidak mengenakannya dan mengarahkan para penumpang yang ingin melakukan vaksinasi agar merapat ke Mapolsek Towuti untuk divaksin.

    Kapolsek Towuti, Iptu. Simon Siltu saat dikonfirmasi disela kegiatan mengatakan kalau kegiatan ini adalah bagian dari operasi Yustisi dan pendisiplinan untuk mengajak masyarakat patuhi protokol kesehatan.

    "ini bagian operasi yustisi dimana kami mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker sekaligus melakukan vaksinasi yang kebetulan pada hari ini sedang dilakukan di Mapolsek Towuti " Pungkas Simon.

    Luwu Timur Sulsel
    Mulyadi Umar

    Mulyadi Umar

    Artikel Sebelumnya

    Sebagian Dicor Semen Jalan Aspal PT. Panel...

    Artikel Berikutnya

    Usai Diserahkan PT. Vale, Gubernur Sulsel...

    Komentar

    Berita terkait